Gemilang Terkini

Jumat, 29 Mei 2020

Ketua DPRD OI Hadiri Apel Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto Hs, bersama Forkopimda menghadiri Apel Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, Jum’at (29/05/2020).

Apel gabungan ini berdasarkan tindak lanjut dari hasil rapat forkopimda pada hari rabu tanggal 27 Mei 2020 tentang rencana kegiatan penegakkan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OI dengan sasaran tempat-tempat keramaian.

Tujuan dari kegiatan ini memberikan kelonggaran aktifitas masyarakat di tempat keramaian namun tetap mengikuti protokol kesehatan, oleh karena itu tim gabungan baik dari TNI, Polri, dan Satgas Covid-19 Kabupaten OI terus melakukan pemantauan dan menegakan disiplin prorokol kesehatan kepada masyarakat. 

Selain pasar indralaya terdapat beberapa titik dilakukan pengerahan petugas dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan yaitu Pasar Tanjung Raja, RM Pagi Sore Indralaya Utara, depan Unsri dan Masjid Muhajirin Indralaya. Usai apel gabungan dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di pasar indaralaya. (Rls/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar