Gemilang Terkini

Selasa, 18 Februari 2020

Rumah Zakat Salurkan Modal Usaha

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal usaha kepada Petty salah satu member binaan rumah zakat di desa berdaya pipareja, ilir barat 2 Palembang.

Petty memiliki usaha warung sarapan pagi di Pipareja. Ia sudah menggeluti usaha ini sudah beberapa tahun guna membantu perekonomian keluarganya. Terkendala modal usaha untuk memproduksi lebih banyak jajanan. 

"Saya sangat butuh tambahan modal agar usaha saya maju sehingga lebih banyak varian yang di jual kepada pelanggan", ujarnya.

Melihat Kondisi ini Rumah Zakat menyalurkan modal usaha agar Ibu Petty berdaya. Mendapat modal usaha dari program desa berdaya Rumah Zakat ini petty sangat terbantu dengan mendapat program tersebut kendala produksi ibu petty pun bisa di atasi.

"Alhamdulillah trimakasih banyak bantuan modal usahanya sangat membantu kami semoga kedapanya rumah zakat semakin sukses dengan programnya" ujar tukas Petty.

Sementara Itu Sulaiman Branch Manager Rumah zakat Sumatera Selatan menambahkan Zakat yang dihimpun Rumah Zakat disalurkan dalam program Pemberdayaan.

"Zakat yang disalurkan ke Rumah Zakat, kita kelola agar para penerima zakat Berdaya baik ekonomi dan spiritualnya", pungkas Sulaiman. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar