Gemilang Terkini

Kamis, 20 Februari 2020

Resmikan TK Arwana, Bupati OI Tegaskan Pendidikan Anak Usia Dini Harus Di Prioritaskan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di Halaman PT. Arwana, Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Bupati Kabupaten OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH. MM dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim meresmikan berdirinya TK Arwana di Kabupaten OI bersama Forkopimda OI sekaligus menghadiri acara kebersamaan  para Distributor PT. Arwana, Kamis (20/02/2020).
Bupati OI Menyampaikan bahwa pendidikan Anak Usia Dini menjadi prioritas saya sebagai penanggung jawab pendidikan di daerah ini, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut dalam mendukung pembangunan sekolah ini. Semoga bermanfaat, terpelihara, dan berkesinambungan.

"Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah kita raih saat ini, merupakan salah satunya hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat termasuk PT. Arwana. Kami berharap kedepannya PT. Arwana akan selalu mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakatnya menuju Ogan Ilir Gemilang", Kata Bupati OI.
Dikatakannya, "Melalui acara ini juga kita bisa bersilaturahmi dengan bertatap muka bersama para karyawan dan Distributor PT. Arwana di seluruh Indonesia. Semoga acara ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua", Harapnya. (Ril/Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar