Gemilang Terkini

Rabu, 19 Februari 2020

Rumah Zakat dan Kitabisa.com Galang Dana untuk pembangunan Masjid

EMPAT LAWANG, gmjnews.co.id- Rumah Zakat Bersama kitabisa.com melakukan penggalangan dana untuk pembangunan masjid Di Desa Pulau Emas, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Melalui link https://kitabisa.com/campaign/masjidpulauemas terkumpul dan terus banyak yang berdonasi.

Relawan Rumah Zakat Hari ini kamis (20/02/2020) menyalurkan donasi yang sudah terkumpul dari platform kitabisa.com tersebut.

"Bak Pantai Merindukan Ombak melihat kondisi butuhnya biaya pembangunan masjid dan pelunasan Pembebasan Lahan dalam waktu dekat ini dan Alhamdulillah turunnya pertolongan Allah melalui perantaraNya berupa bantuan dari Rumah Zakat Palembang yang menghimpun dana”ucap Jon Kenedi.

Donasi untuk pembangunan masjid pulau emas ini langsung diterima oleh Bendahara Masjid Masjid At-Taqwa Pulau Emas Putra Darussalam, S.Pd.I.

“Terima kasih banyak kepada Donatur dan Rumah Zakat Palembang yang sudah membantu kami dalam pembangunan masjid kami. Semoga menjadi Amal jariyah Aamiin”, pungkas Putra. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar