Gemilang Terkini

Sabtu, 29 Februari 2020

Rumah Zakat Ikut Meriahkan Try Out Akbar

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Try Out Akbar yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari ini, yang dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MH dan Duta Literasi Sumsel Hj. Percha Leanpuri BBus MBA Sabtu (29/02/2020). Rumah Zakat sebagai Lembaga Kemanusian juga turut Aktif memeriahkan event ini.

"Ambulance Rumah Zakat siaga, jika ada peserta lomba Try Out yang membutuhkan pertolongan. Kita juga siapkan tim medis" ujar R. Gunawan Driver Rumah Zakat.

Menurut Gunawan, Rumah Zakat open donasi jika ada pengunjung yang membayar Zakat dan juga menyediakan produk UMKM binaan Rumah Zakat.
"Saya dan tim Rumah Zakat di stand menyediakan kopi susu dan kopi hitam (produk UMKM binaan) yang siap langsung diminum. Jadi setiap Membeli kopi juga termasuk sudah memberdayakan UMKM lokal", pungkasnya.

Selain itu tambah Gunawan, Sop buah juga menghiasi Stand Rumah Zakat. Setelah SMA N 7 Palembang tampil debus disambut meriah oleh penonton, langsung Relawan Rumah Zakat memberikan Sop Buah secara gratis kepada siswa SMA N 7 Palembang ini. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar