Gemilang Terkini

Selasa, 04 Februari 2020

Empat Kades di Kecamatan Tanjung Batu Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Empat Orang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten OI H.M Ilyas Panji Alam. Acara pelantikan tersebut digelar di Halaman Kantor Camat Tanjung Batu, Selasa (4/2/2020).

Adapun Ke empat Kepala Desa yang dilantik tersebut yakni Kepala Desa Tanjung Tambak Baijuri, Kepala Desa Pajar Bulan Dedzri Damhudi, Kepala Desa Burai Erik Asrillah, dan Kepala Desa Tanjung Pinang II Asmawi.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan agar kades yang baru dilantik merangkul kompetitor dan semua lapisannya untuk bersama-sama membangun desa masing-masing demi kepentingan masyarakat.
“Tidak ada sesuatu yang instan didunia ini, semua harus melalui proses, dan kita harus menjalani proses itu. Selain itu juga Kepala Desa harus bekerjasama dengan BPD dan seluruh lapisan masyarakat sehingga pembangunan berjalan dengan baik", Kata Bupati OI.

Ditambahkannya, "Jabatan sebagai Kepala Desa adalah pilihan rakyat, dimana mereka memberikan kepercayaan agar bisa membangun desanya, untuk itu pahami tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa", Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga memaparkan program pembangunan seperti satu desa satu diniyah, transpormasi pertanian, Ngopi OI, mesin ATM-Beras, dan pembangunan infrastruktur jalan jembatan dan sejumlah pembangunan lainnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar