Gemilang Terkini

Rabu, 26 Februari 2020

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Salurkan Modal Usaha untuk Pemberdayaan Ekonomi

LAHAT, gmjnews.co.id- Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi Rahmad Sugeharto menyalurkan modal usaha kepada Ilham Maulana Selasa (25/02/2020) di Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Program ini adalah salah satu program Rumah Zakat dalam pemberdayaan ekonomi di desa berdaya Aceh.

"Salah satu Upaya untuk memberikan solusi ekonomi bagi masyarakat adalah dengan memberikan modal usaha agar mereka bisa berdaya dan mandiri, karena pemberian modal usaha bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka", Ujar Rahmad Sugeharto.

Ilham Maulana selama ini adalah petani lepas yg kesehariannya membantu orang tua menanam padi di sawah. Bantuan disalurkan di rumah Relawan Inspirasi.

Dengan adanya bantuan modal usaha ini, Rumah Zakat berharap bisa membantu tokoh pemuda ini agar lebih berdaya dan mandiri dan dapat mengembangkan dan meningkatkan pendapatannya.

Mendapat bantuan modal dari Rumah Zakat, penerima manfaat sangat senang karena dengan bantuan tersebut dapat memberi solusi ekonomi keluarganya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan modal usaha kepada saya. insyaAllah, dengan bantuan modal usaha yang saya dapatkan dari Rumah Zakat ini, akan saya gunakan sebaik mungkin untuk kemajuan saya” pungkas Ilham. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar