Gemilang Terkini

Minggu, 09 Februari 2020

Gubernur Sumsel Beserta Jajaran Kunker ke OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru beserta Jajaran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (9/2/2020). Dalam kegiatan Kunker tersebut, Gubernur Sumsel melakukan Kunjungan ke Objek Wisata Danau Teluk Seruo atau Danau Kupu-kupu di Tanjung Senai OI, sekaligus meletakkan batu pertama untuk pembuatan rumah adat di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten OI.

Kedatangan Rombongan Gubernur Sumsel tersebut disambut langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam bersama unsur Forkopimda Kabupaten OI.

Danau Teluk Seruo berada di Daerah Tanjung Senai tepatnya berada di Belakang komplek perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.  Danau ini menjadi spot selfie kekinian dengan background warna air danau yang membiru. Di obyek wisata ini juga dilengkapi jogging track, pedestrian, dan juga spot bersantai menikmati keindahan danau.
Bupati OI H. M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OI mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas kunjungannya ke Danau Teluk Seruo Kabupaten OI yang dikenal dengan danau kupu-kupu. 

"Kami merasa terhormat mendapat kunjungan Bapak Gubernur. Semoga kunjungan singkat ini, akan memperkuat tali silahturahmi dengan bersinergi antara semua pihak di Provinsi Sumatera Selatan dengan Kabupaten Ogan Ilir dalam mengedepankan setiap proses pembangunan" Kata Bupati OI H. M. Ilyas Panji Alam.

Sementara itu, Gubernur Sumsel menyampaikan bahwa di Kabupaten Ogan Ilir ini sangat banyak sekali kawasan-kawasan wisata yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata nusantara, seperti Danau Teluk Seruo ini. Tempatnya bagus dan kondisi alamnya masih sangat terjaga.

"Saya berharap kedepan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir terus meningkatkan lagi kawasan wisata yang ada" Ujar Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Ditambahkannya, "Kami bersama rombongan Forkopimda Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir, Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan demi menciptakan ikatan silahturahmi yang kuat sehingga dapat menjadi sinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan" Imbuhnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar