Gemilang Terkini

Kamis, 20 Februari 2020

Terima Pengurus PWI di "Ngopi OI", Bupati OI Media Mitra Pemerintah Dalam Membangun

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam "Ngopi OI" Jum'at  (21/2/2020) di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab. OI Tanjung Senai Indralaya.

Dalam pertemuan ini Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Media Cetak, Elektronik maupun Online merupakan mitra yang harus saling mendukung untuk memajukan Kabupaten ini sehingga sejajar dengan Kabupaten lainnya yang lebih maju.

"Berbagai Program Pemerintah seperti Satu Desa Satu Diniyah, Transformasi Pertanian, Pembangunan Infrastruktur Jalan Jembatan dan Program Pembangunan lainnya akan tersampaikan kepada masyarakat dengan adanya bantuan dari awak media", Kata Bupati OI dihadapan pengurus PWI OI.

Lebih lanjut disampaikan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Pemkab OI siap mendukung berbagai Program PWI OI dalam meningkatkan kompetensi para awak media yang bertugas di Bumi Caram Seguguk.

"Pemkab OI siap menerima masukan kritik dan saran dari insan pers, hanya saja berita yang yang dibuat harus objektif dan berimbang", tegas Bupati OI.

Sementara Ketua PWI OI terpilih Yasandi menyampaikan terima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang telah menerima dengan hangat dan mendukung program PWI.

"Kita siap bersinergi dengan Pemkab OI dalam memajukan berbagai pembangunan yang ada." Pungkasnya. (Ril/ Red).

Berikut Videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar