Gemilang Terkini

Jumat, 28 Februari 2020

Rumah Zakat Bangkitkan Perekonomian Desa


EMPAT LAWANG, gmjnews.co.id- Relawan Inspirasi Rumah Zakat menyalurkan bantuan Modal Usaha kepada Leka Popilaya di desa berdaya binaan Rumah Zakat, kamis, (27/02/2020).

Jon Kenedi Relawan Inspirasi membuat Action Plan program ekonomi, melihat dari potensi yg ad di Desa. Ia melakukan assessment sejak September 2019 lalu, bersama masyarakat salah satunya membuat kelompok usaha ternak itik yg potensi untuk kita kembangkan di desa kita.

Dilihat dari hasil assasment, program ekonomi yang bisa dijalankan. “Saya diskusi sistem dan struktur pemberdayaan program ekonomi, saya berharap kelompok kita profesional dalam membangkitkan perekonomian Desa dan bakal menjadi percontohan bagi masyarakat lain”ujar Jon.

Sementara itu Leka Popilaya penerima modal usaha Rumah Zakat program ekonomi menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami.

“Saya berterima kasih sebebesar-besarnya kepada rumah zakat yg sudah memberikan bantuan modal usaha untuk membangkitkan perekonomian di desa kami. Semoga usaha ternak itik ini bisa berhasil dan mewujudkan perekonomian Desa kami yg Lebih Baik lagi”, Pungkasnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar