Gemilang Terkini

Senin, 03 Februari 2020

PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat Bahagiakan Guru TPA

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Damiri 30 tahun lebih mengabdi sebagai pengajar Taman Pendidikan Al-Qur’an Musolah At-Taufik, Jl Faqih Usman, kelurahan 2 ulu, Kecamatan Kertapati Palembang.

Diusianya yang lanjut tidak menyurutkan semangat Damiri dalam mengajarkan Ilmu Al-quran kepada anak-anak dilingkungan sekitar Rumahnya meskipun keterbatasan kondisi ekonominya. Kondisi yang sudah lanjut usia sehari-hari Damiri hanya mengurus Mushola tempat dia mengajar Ngaji.

“Saya berharap agar semua anak dilingkungan saya tinggal bisa membaca Al-quran dengan benar dan gemar membacanya. Sehingga ketika dewasa bisa mengamalkan ilmu dari Al-Quran dengan berakhlak mulia”, ujar kakek 67 tahun tersebut.

PT Semen Baturaja Mengandeng Rumah Zakat memberikan kebahagian kepada 122 guru dan 34 TPA di Palembang dengan menyalurkan bantuan operasional TPA, Senin (3/2/2020).

Dengan mendapat bantuan oprasional TPA dari PT Semen Baturaja Damiri bersyukur dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu keberlangsungan dalam mengajarkan anak anak baca tulis Al-Quran.

"Alhamdulillah trimakasih banyak bantuan untuk TPA At Taufik ini semoga bantuan ini menjadi jalan kerkahan berkah untuk keberlangsungan TPA ini," tukas Damiri. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar