Gemilang Terkini

Sabtu, 16 Maret 2024

Diduga, Masih Ada Gudang BBM Ilegal di Keramasan Beraktivitas 24 Jam, MCJK Desak APH Untuk Sapu Bersih

Diduga, Masih Ada Gudang BBM Ilegal di Keramasan Beraktivitas 24 Jam, MCJK Desak APH Untuk Sapu Bersih

Palembang, gmjnews.co.id || Gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Jalan Sungai Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan, terpantau beraktivitas selama 24 jam. Aktivitas ini meresahkan warga sekitar, yang menduga adanya permainan antara pemilik gudang dan aparat penegak hukum.

Menurut keterangan warga, Sabtu (16/03/2024) gudang tersebut Milik inisial ”K” sudah beroperasi selama beberapa minggu terakhir. Aktivitas bongkar muat BBM ilegal dilakukan siang dan malam, tanpa henti. Warga khawatir aktivitas ini dapat membahayakan keselamatan mereka, mengingat bahaya kebakaran yang selalu mengintai.

Sebelumnya, Kapolsek Kertapati, Angga Kurniawan, pernah menegaskan bahwa tidak ada izin gudang BBM ilegal di wilayahnya. Ia pun meminta warga untuk melapor jika menemukan aktivitas mencurigakan.

Namun, faktanya, gudang tersebut masih beroperasi dengan bebas. Warga meminta dengan sangat kepada para aparat penegak hukum untuk menindak dan menyapu bersih tiap - tiap gudang BBM Ilegal diwilayahnya, Jangan sampai gudang tersebut terus dibiarkan beroperasi.

Selanjutnya MCJK berharap aparat penegak hukum dapat segera menindak tegas gudang BBM ilegal tersebut. Mereka juga meminta agar aparat transparan dalam menangani kasus ini, sehingga tidak ada keraguan dari masyarakat. ( Tim MCJK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar