Gemilang Terkini

Minggu, 03 Maret 2024

Alhamdulillah, Silaturahmi Dan Konsolidasi GRIB Jaya Se - Sumatera Selatan Berjalan Lancar

Alhamdulillah, Silaturahmi Dan Konsolidasi  GRIB Jaya Se - Sumatera Selatan Berjalan Lancar


Palembang, gmjnews.co.id- Dengan diridhoi Allah SWT rapat bersama yang di ketuai DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Sip.MM  berjalan lancar ungkap Satria Amri d sela- sela wawancara bersama awak media , rapat kali ini  bertujuan konsolidasi dan silaturahmi antar DPC - DPC yang ada d daerah  se - Sumsel dan kedepan nya beliau berharap kekompakan akan selalu terjaga di antara anggota yang ada di GRIB JAYA. Minggu (3/3/2023)

Di kesempatan yang sama  ,awak media juga berkesempatan berbincang dengan salah satu Ketua GRIB jaya OI Saudara Robet Ali mewakili rekan- rekan DPC yg lain  turut mengucap kan terima kasih kepada Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel yg telah sudi meluangkan waktu untuk bagi  para Ketua DPC - DPC daerah dan juga menyediakan tempat untuk rapat hari ini di Wong Jako kafe .
Harapan kedepan y semoga GRIB Jaya Sumsel semakin maju ,tumbuh, berkembang menjadi Organisasi yang selalu terdepan  buat mengayomi Masyarakat kecil dan bersinergi ,berperan ikut serta bersama Pemerintah dalam memajukan perekonomian masyarakat. (Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar