Gemilang Terkini

Senin, 24 Februari 2020

Santri Rumah Qur’an Binaan Rumah Zakat Juara 1 FASI

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Santri Rumah Qur'an Binaan Rumah Zakat turut serta dalam Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim diikuti yang diikuti 200 an anak Se Kecamatan Rambang Minggu (23/02/2020) kemarin.

Lomba yang diadakan diantaranya Pembacaan Quran Tartil, Hifzil, Lomba mewarnai, lomba pidato dan lainnya. Salah satu Santri Rumah Quran Muhammad Fatih Fawwaz ikut lomba Sholat.

Saat dipanggil Namanya Muhammad Fatih Fawwaz sebelum tampil merengek menangis sehingga membuat peserta lain dan penonton tertawa. Namun hal ini tidak membuat Muhammad Fatih Fawwaz patah semangat

Dengan keteguhan hatinya. Ia berhasil memenangkan lomba Sholat dan mendapat nilai 90 sehingga menjadi Juara 1. Dengan nilai yang didapat, Muhammad Fatih Fawwaz selanjutnya akan mewakili Kecamatan Rambang dalam Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Kabupaten Muara Enim.

Muhammad Fatih Fawwaz saat ini baru menginjak kelas 1 SD, ia menjadi santri rumah Quran sejak awal berdiri. Lebih kurang 1 tahun ia tekun belajar di rumah Quran.

Orang tua Muhammad Fatih Fawwaz yang berprofesi seorang Petani di Desanya. Ia bercerita setelah mendengar juara 1 terkejut dan senang. 

“Alhamdulillah, tidak menyangka juara 1. Tadi pas disebut mendapat juara 1 saya kaget dan senang. Ini berkat bimbingan ustadz di Rumah Quran”, Katanya, Senin (24/02/2020). (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar