Gemilang Terkini

Selasa, 26 Mei 2020

Ketua DPRD OI Tinjau Rumah Singgah Paramedis

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Hari Pertama Pasca libur hari raya Idul Fitri 1441 H, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Suharto, HS hari ini, Selasa (26/05/2020) melakukan peninjauan secara langsung ke Rumah Singgah Paramedis Penanganan Covid-19 di Komplek Perkantoran DPRD Tanjung Senai OI.

“Ya hari ini saya melihat secara langsung dan melakukan dialog kepada paramedis, dan Alhamdulillah fasilitasnya lengkap dan layak. Mereka juga para medis siap melakukan tugas mulia kemanusian dengan penuh semangat" Kata Suharto.

Dijelaskan Suharto, rumah singgah para medis yang disiapkan oleh satgas penanganan covid-19 OI terdiri dari beberapa kamar baik untuk petugas maupun ruangan laboratorium, radiologi dan IPRSS, termasuk juga telah di siapkan peralatan dan perlengkapan lainnya terutama Alat Pelindung Diri atau APD.

"Pihaknya selalu berkomitmen untuk semaksimal mungkin memberikan dukungan kepada seluruh paramedis guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di OI, terlebih kepada para petugas medis yang merupakan garda terdepan" Imbuhnya.

Sementara itu, salah satu paramedis yang saat itu sedang berada rumah singgah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua DPRD OI yang telah mengunjungi rumah singgah, setidaknya ini menjadi suntikan spirit bagi kami untuk menjalankan tugas mulia menangani pasien covid-19. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar