Gemilang Terkini

Sabtu, 16 Mei 2020

Bupati OI Pantau Langsung Pembagian Sembako

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam, terus memantau langsung Pembagian Sembako Pandemi Covid-19 yang terus didistribusikan kepada semua warga yang ada di Kabupaten OI. Seperti hari ini, Sabtu (16/05/2020).

Pembagian sembako Covid-19 di distribusikan dibeberapa desa di OI diantaranya, Kecamatan Indralaya yakni di Desa Muara Penimbung Ulu, Kecamatan Indralaya Selatan Desa Mandi Angin dan Tanjung Dayang Utara, Kecamatan Indralaya Utara Desa Payakabung, Kecamatan Tanjung Raja Desa Talang Balai Lama dan Talang Balai Baru 2, Kecamatan Rantau Panjang Desa Rantau Panjang Ilir dan Rantau Panjang Ulu, dan Kecamatan Tanjung Batu Kelurahan Tanjung Batu.

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, mengatakan bahwa bantuan ini di distribusikan secara bertahap agar seluruh masyarakat di 16 Kecamatan di OI kebagian rata tanpa terkecuali. Hal ini merupakan salah satu bentuk hadirnya Pemerintah Kabupaten OI ditengah wabah Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

"Bagi masyarakat, tunggu saja di rumah masing-masing nanti ada relawan yang didampingi TNI dan Polri yang akan datang kerumah untuk memberikan paket sembako ini, Insya Allah semua pasti kebagian", Kata Bupati OI.

Dikatakannya, dipastikan 241 Desa/ Kelurahan di Kabupaten OI menerima Bantuan Sembako tersebut, dan dipastikan setiap Desa/Kelurahan menerima secara merata tanpa terkecuali.

"Dengan harapan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Mohon doanya, bagi yang belum dapat ataupun menerima sembako mohon bersabar karena masih dalam proses pendistribusian" Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar