Gemilang Terkini

Senin, 18 Mei 2020

Ketua DPRD OI Himbau Warga Rayakan Lebaran di Rumah dan Jangan Mudik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Terkait Pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia tak terkecuali di Kabupaten Ogan Ilir (OI), ketua DPRD OI Suharto Hs menghimbau kepada seluruh warga OI untuk tetap bersabar menghadapi pandemi Covid19 (corona) yang masih mewabah. Terutama bersabar untuk jangan dulu mudik saat lebaran.

Hal itu disampaikannya di sela-sela menyalurkan bantuan pribadi berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI, Minggu (17/05/2020).

"Momentum lebaran untuk berkumpul bersama keluarga sesuatu kebahagiaan tersendiri. Namun karena kondisi yang belum memungkinkan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita harus menahan diri dan bersabar dulu, dan ini penting agar kita sama-sama terhindar dari virus yang penularannya sangat cepat" Kata Suharto.

Dikatakannya, "Kita jauh secara fisik namun silahturahmi lebaran bisa kita lakukan melalui hati. Kedekatan hubungan dalam hati mungkin tidak mengurangi makna perayaan lebaran di tahun ini" Imbuhnya.

Diketahui, pada kegiatan baksos tersebut, anggota legislatif tiga periode ini memberikan paket sembako dari sumber dana pribadi yang terdiri dari 20 kg beras,1 kg gula, 1 kg gandum, 1 kardus indomie, satu kaleng susu, 1 kg minyak goreng, 1 kotak teh dan satu botol sirup, yang di bagikan ke masing-masing warga kurang mampu yang berada di daerah pemilihan dua ogan ilir ,terdiri dari kecamatan pemulutan Induk, pemulutan selatan dan pemulutan barat, saat ini bantuan sembako dari ketua DPRD OI sudah tersebar kurang lebih ke 500 warga kurang mampu di wilaya tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar