Gemilang Terkini

Kamis, 07 Mei 2020

Bupati OI Minta Gencarkan Sosialisasi Covid-19 kepada Masyarakat

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan menggandeng Ulama, Bupati Ogan Ilir (OI) H. M. Ilyas Panji Alam, terus mensosialisasikan pencegahan Virus Corona atau Covid-19 yang kian hari makin membuat masyarakat resah.

Untuk itu, Bupati OI bersama OPD terkait, mengadakan pertemuan di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19  Ogan Ilir, Kamis (7/5/2020), dirinya meminta kepada ulama agar turut berperan dalam sosialisasi guna pencegahan Covid-19 di Ogan Ilir.

"Untuk bisa memutus mata rantai Covid-19 di Ogan Ilir, tidak hanya pemerintah saja, tapi ulama dan masyarakat harus bersatu, bekerjasama dan gotong royong dalam mengatasi masalah Covid-19 ini,’’ Katanya.

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam juga meminta agar para ulama bisa menjelaskan kepada warga, jika Covid-19 bukan aib, dan Keluarga yang tertimpa musibah ini justru harus dibantu oleh warga sekitarnya, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

"Yang dijauhi itu kan penyakitnya, bukan orangnya. Makanya kita selalu dianjurkan jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan dan lainnya," Kata Bupati OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar