Gemilang Terkini

Kamis, 28 Mei 2020

Ketua DPRD OI Soeharto Hs Terima Kunjungan Ombudsmen RI Perwakilan Sumsel

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Bertempat di ruang kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan ilir (OI), Ketua DPRD OI Soeharto Hs yang didampingi Wakil Ketua Komisi IV H. Husnul Anom, SHI, Ketua Komsi I Zahrudin, SE, Sekretaris DPRD OI Mukhsinah, SE., M.Si, Kabag Legislasi Yubhar, S.IP, beserta Staff Pimpinan DPRD OI Rosidi, M. Hum menerima kunjungan Ombusmen RI Perwakilan Sumsel, Kamis (28/05/2020).

Kunjungan Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sumsel tersebut diketuai oleh M. Adrian Agustiansyah, SH, M.Hum bersama tiga orang asisten Hendrico, Kurnia Lestari dan Agung Pratama, kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi bersama DPRD Kabupaten OI terkait pemecatan sebannyak 109 orang tenaga kesehatan RSUD OI.

Dari kunjungan tersebut Ketua Ombudsman Perwakilan Sumsel M. Adrian Agustiansyah, SH, M. Hum berharap ada kebijakan dari Pemerintah Daerah Kabupaten OI, untuk dapat memperkerjakan kembali 109 tenaga medis tersebut. 

"Disini kita berharap agar Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, supaya ada kebijakan terhadap para tenaga medis yang diberhentikan dan bisa mempekerjakan lagi para tenaga medis tersebut" Katanya.

Senada dikatakan oleh Ketua DPRD OI Soeharto Hs bahwa DPRD OI telah berkomitmen untuk terus melakukan penyelesaian terhadap permasalahan ini dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat memperkerjakan mereka kembali.  

Usai pertemuan tersebut Ketua DPRD  OI bersama ombudsman mengunjungi ruang anggota DPRD OI yang saat ini sudah dibuat sebagai rumah singgah yang diperuntukan untuk para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar