Gemilang Terkini

Kamis, 28 Mei 2020

Bupati OI Berikan Santunan Keluarga Korban Kecelakaan Speed Boat

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam setelah mendapat informasi ditemukannya jasad Beni (35) tahun warga Desa Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pengemudi Speed Boat yang mengalami kecelakaan tunggal disungai di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten OI pada Rabu (27/5/2020) kemarin.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam langsung melihat jenazah almarhum saat tiba di Puskesmas Indralaya dan juga mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada pihak keluarga yang sedang berada disamping jenazah almarhum di mobil ambulance.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan duka cita yang mendalam. Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan” Kata Bupati OI, Kamis (28/05/2020).

Selain menyampaikan rasa duka citanya Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam juga memberikan santuan serta mengintruksikan kepada petugas agar mengantarkan jenazah almarhum ke desa yang sudah ditentukan oleh pihak keluarga.

“Antarkan almarhum ke desa yang sudah ditentukan oleh keluarga. Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang ingin berwisata air sebaiknya harus melengkapi safety seperti pelampung dan alat keselamatan lainnya" Ujarnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar