Gemilang Terkini

Sabtu, 16 Mei 2020

Pemerintah Desa Rantau Panjang Ilir dan Rantau Panjang Ulu serta Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pembagian Paket Sembako Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Terus didistribusikan pada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten OI, seperti hari ini, Sabtu (16/05/2020) paket sembako tersebut didistribukan di beberapa desa yang ada di Kabupaten OI.

Diantaranya di Kecamatan Rantau Panjang yakni di Desa Rantau Panjang Ilir dan Desa Rantau Panjang Ulu Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI.

"Untuk sembako telah datang ke desa kami, dan Alhamdulillah saat sembako datang tim relawan Covid dan juga para RT dan Kadus langsung bergerak cepat mengemas dan langsung didistribusikan pada seluruh masyarakat Desa Rantau Panjang Ulu dan Alhamdulillah semua sembako telah selesai dibagikan pada seluruh warga" Kata Kepala Desa Rantau Panjang Ulu Helmi.

Senada dikatakan oleh Kepala Desa Rantau Panjang Ilir Evandri bahwa untuk Sembako sudah tiba, dan akan langsung dibagikan kepada seluruh warga yang ada di Desa Rantau Panjang Ilir.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Rantau Panjang Ilir untuk menunggu dirumah dan biarlah Tim Relawan Covid dibantu ketua RT yang akan mengantar langsung kerumah warga.

Sementara itu salah satu warga Kecamatan Rantau Panjang mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali pada Bupati OI karena sudah memberikan bantuan sembako, dan juga bantuan sembako ini sudah lama kami tunggu.

"Saya selaku masyarakat mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Ogan Ilir, Bapak Ilyas Panji Alam, karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, terutama saat musim covid-19 ini dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar