Gemilang Terkini

Minggu, 03 Mei 2020

Peduli Covid-19, PWI OI Bagi Sembako

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap mewabahnya virus corona atau covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan bantuan sembako kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten OI, Kamis (30/04).

"Semua ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian PWI Ogan Ilir terhadap para anggotanya yang selama ini bertugas di Ogan Ilir, karena wartawan itu merupakan garda terdepan dalam hal peliputan covid-19, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi semuanya" Kata Ketua PWI OI Yasandi, Senin (04/05/2020).

Selain itu, kata Yasandi bantuan sembako ini juga kita salurkan kepada warga yang lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, kita salurkan di beberapa Kecamatan.

"Selain kepada para wartawan yang bertugas, bantuan sembako ini juga kita berikan kepada warga yang lain, karena jumlahnya tidak banyak, jadi tidak semua warga mendapatkan bantuan sembako ini" Paparnya.

Ditambahkannya, "Semoga virus corona ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ada rasa takut dan cemas terhadap virus yang saat ini sedang melanda Indonesia dan juga negara yang lain, Aaminn..." Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar