Gemilang Terkini

Sabtu, 16 Mei 2020

Peduli Sesama, Ketua DPRD OI Bagikan Sembako

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Suharto Hs didampingi Anggota DPRD OI Fraksi Golkar Sukarni S Sos bersama Kemas Khoirul Muhlis Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19, anggota DPR RI Dapil 2 Sumsel H. Alex Noerdin, membagikan paket Sembako ke warga kurang mampu dan yang terkena danpak covid-19.

Sebanyak 200 bungkus paket sembako dibagikan pada warga kurang mampu yang ada di beberapa Desa yakni di Desa Pulau Negara, Ulak Kembahang dan Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (16/05/2020).

"Ada sekitar 200 paket sembako yang kita bagikan langsung ke rumah warga, adapun pembagian paket sembako, merupakan bentuk komitmen membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya menurunkan angka dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah Covid-19" Kata Ketua DPRD OI.

Dikatakan Ketua DPRD OI, kegiatan ini juga sebagai bentuk solidaritas Partai Golkar kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar