Gemilang Terkini

Sabtu, 09 Mei 2020

16 DPC Partai Gelora Kabupaten OI Segera Terbentuk

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Partai Gelombang Rakyat atau Partai Gelora yang merupakan partai baru yang digagasi oleh Fahri Hamzah dan Anis Matta. Dan pada 10 November 2019 lalu Partai Gelora baru saja melakukan mendeklarasikan stuktur partai.

Partai Gelora sendiri merupakan transformasi dari Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), pembentukan Garbi menjadi Partai Politik merupakan niatan dari anggota-anggota ormas itu sendiri.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan, Hariansyah, SH, Minggu (10/05/2020) yang mengatakan bahwa itu tadi sekilas tentang Partai Gelora.

“Partai Gelora sendiri lahir pada 28 oktober 2019 lalu, dan sudah berdiri di 34 Provinsi serta di setiap Kabupaten diseluruh Indonesia sudah ada DPD nya, partai ini sendiri didirikan oleh Anis mata, Fahri Hamzah dkk, adapun azaz Partai Gelora Indonesia adalah Pancasila” Kata Ketua DPD Partai Gelora Ogan Ilir.

Dikatakannya, Partai Gelora Ogan Ilir sendiri sudah terdaftar di kesbangpol Ogan Ilir Untuk Partai Gelora di Sumatera Selatan sudah ada di seluruh Kabupaten/ Kota, sedangkan untuk Ogan Ilir, untuk DPC sendiri sudah terbentuk di 13 kecamatan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya sendiri sebagai Ketua DPD Partai Gelora Ogan Ilir insya Allah dalam waktu dekat seluruh DPC di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir akan segera terbentuk, mohon doanya” Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar