Gemilang Terkini

Minggu, 03 Mei 2020

PT. Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat Salurkan Bingkisan Sekolah

PALEMBANG, gmjnews.co.id- PT. Semen Baturaja mengandeng Rumah Zakat guna menyalurkan 60 paket bingkisan untuk para Santri di Taman Pendidikan Anak (TPA) Kertapati sekitar Kantor operasionalnya. Penyaluran ini dilakukan di Mushola Al Hidayah Keramasan tidak jauh dari PT Semen Baturaja Selasa (21/04).

Saat ini para Santri tidak melaksanakan proses belajar mengajar baik di TPA dan sekolah belajar dari rumah, namun perlengkapan sekolah tersebut bisa digunakan saat masuk sekolah dan selesai Pandemi Covid 19.

Muhammad Sulthon salah satu santri sangat senang saat menerima bingkisan alat sekolah, ini terlihat saat Relawan Rumah Zakat memberikan bingkisannya.

“Hari ini saya mendapat Bingkisan yang berupa tas, buku, pena dan alat tulis lainnya.  Bingkisan ini akan saya gunakan saat nanti mulai masuk sekolah Kembali. Terima kasih Rumah Zakat dan PT Semen Baturaja”, ucapnya, Senin (04/05/2020).

Sementara itu Maya yang juga menerima bingkisan alat sekolah. Maya yang duduk di bangku SMP ini mendoakan agar PT Semen Baturaja Berjaya.

“Semoga PT Semen Baturaja Berjaya, terima kasih PT Semen baturaja yang telah memberi alat tulis sekolah”, pungkasnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar