Gemilang Terkini

Selasa, 26 Mei 2020

Ketua DPRD OI Soeharto Hs Rapat bersama Forkopimda

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto Hs, Ikuti rapat bersama Forkopimda dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, selasa (26/05/2020).

Rapat bersama Forkopimda merupakan rencana pelibatan Kodim 0402 OKI/ OI dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Marsekal Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.IP.

Dalam wilayah Kabupaten OI ada lima titik pengerahan petugas dalam melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu Pasar Indralaya, Pasar Tanjung Raja, RM Pagi Sore Indralaya Utara, Depan Unsri dan Masjid Muhajirin Indralaya.

Dalam pelaksanaannya tidak hanya dari TNI namun petugas lain dari Polri, Pol PP, BPBD, dan Dinkes.

Ketua DPRD OI Soeharto, Hs mengatakan pada prinsipnya DPRD OI sangat mendukung  dengan adanya kegiatan ini, sehingga penyebaran Covid-19 tidak meluas di Kabupaten OI bahkan kasus yang sudah ada akan segera berakhir dan masyarakat Ogan Ilir dapat  melaksanakan aktifitas seperti sediakala. (Rls/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar