Gemilang Terkini

Sabtu, 04 Juli 2020

Turut Berbelasungkawa, Bupati OI Bersama Datangi Rumah Warga di Pemulutan Barat

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai Salah satu bentuk peduli kepada masyarakatnya, Bupati Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam menyempatkan diri berbelasungkawa mendatangi ke rumah warga di Desa Ulak Kemahang 1 Pemulutan Barat Kabupaten OI. Tidak sendirian, Ilyas menyempatkan diri dengan didampingi istrinya Hj. Mely Mustika, Sabtu (04/07/20202).

Kedatangan Bupati OI ke rumah duka merupakan bentuk simpatinya dan tentu memberikan support moril kepada keluarga yang di tinggalkan serta mengurangi kesedihan para keluarga almarhum.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.“Saya turut berduka cita kepada keluarga,” Kata pak Ilyas bersama Istri disela kunjungannya.

Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan almarhum mengatakan, berterimakasih kepada Bapak Bupati Ogan Ilir yang sudah menyempatkan diri Bersama Istri datang Mengunjungi kediaman rumah duka “Tentu terimakasih kami ucapkan kepada Pak Ilyas Panji Alam Selaku Kepala Daera dan juga sudah mamberikan bantuan kepada keluarga kami."Kata Usam salah satu keluarga Almarhum.

Diketahui, Kakek Umar meninggal tadi pagi sekira pukul 10.00 WIB di usia 80 tahun, penyebab meninggalnya karena sakit, jenazah Almarhum kakek Umar nantinya akan dikebumikan di pemakaman tak jau dari rumah keluarganya sendiri. (***/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar