Gemilang Terkini

Minggu, 05 Juli 2020

Bupati OI : Taman Pancasila Akan Menjadi Icon Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam menyempatkan diri di hari libur untuk mengunjungi Taman Pancasila guna melihat perkembangan pembangunan dan menyapa masyarakat yang sedang menikmati waktu libur ditengah pandemi Covid-19. Minggu (05/07/2020), bertempat di Taman Pancasila, Terminal KM 32 Indralaya.

"Ruang terbuka hijau atau Taman Kota sangat dibutuhkan oleh masyarakat, selain bermanfaat bagi Ekologi juga menjadi ruang warga khususnya masyarakat Ogan Ilir untuk bersilahturahmi, menikmati waktu dengan keluarga, berolahraga dan bersantai dikala selesai melakukan rutinitas" Kata Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam.

Dijelaskannya, "Taman kota atau ruang terbuka hijau yang kita beri nama Taman Pancasila inilah yang akan menjadi Icon bagi Kabupaten OI ini, memang saat ini belum rampung 100 persen, tapi kedepan Insya Allah proyek ini akan segera diselesaikan mengingat minat masyarakat sudah sangat tinggi dalam menginginkan adanya Taman Kota di Kabupaten Ogan Ilir" Terangnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar