Gemilang Terkini

Jumat, 03 Juli 2020

BLT-DD Tahap Ketiga Desa Betung Selesai Dibagikan

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Pasca Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap satu dan dua telah tersalurkan, hari ini Jum'at (3/7/2020) Pemerintah Desa (Pemdes) Betung Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim melakukan Pembagian BLT-DD tahap Ketiga.

"BLT yang di berikan hari ini adalah pembagian tahap BLT-DD tahap ketiga, jadi kami atas nama pemerintah desa Betung, kecamatan gelumbang telah menyelesaikan penyaluran BLT-DD tahap 1, 2 dan 3 sesuai dengan aturan PDTT RI" Kata Kepala Desa Betung Lius Candra ketika dibincangi gmjnews.co.id

Dikatakannya, Alhamdulillah selama penyaluran BLT DD mulai dari tahap 1, 2 dan 3, penyalurannya berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.

"Selain itu saya juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan BLT-DD ini supaya uang tersebut dipergunakan untuk kebutuhan yang lebih penting" Harapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima BLT-DD Mahona (60) mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan BLT DD ini. "Alhamdulillah uang ini sangat membantu saya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya" Ucapnya. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar