Gemilang Terkini

Selasa, 21 Juli 2020

Ketua DPRD Soeharto Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang digelar selama dua hari 20-21 Juli 2020 bertempat di hotel Ilaya Indralaya, Selasa, (21/07/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel dan juga Anggota DPR RI Ketua Komisi VII H. Alex Noerdin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Raden Ayu Anita Noeringhati, SH., MH, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam yang diwakilkan kepada Asisten I Rahman Rosidi, MM, Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, SIK, MH, Kepala Kejaksaan Negeri OI Adi Tyogunawan, SH, MH, Dandim 0402 OKI/OI.

Hadir juga perwakilan dari partai lain yang juga sebagai anggota DPRD OI, Safari dari PDI P, Armin Heryadi, S.IP dari PPP, Taufik Artama, SE dan Sonedi Ariansyah, SH, S.Sos.I dari Partai Demokrat, H. Husnul Anom, SH.I dari PKS dan Rahmadi Djakfar, S.Sos, MTP dari PBB.

Sebagai kader Golkar Ketua DPRD OI Soeharto disela-sela Musyawarah Daerah mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar OI dengan mengikuti tahapan-tahapan dan mendaftarkan serta menyerahkan berkas kepada Ketua Steering Committee (SC) Basri M. Zahri S.Pd, M.Si.

Dan hasilnya Soeharto Hs, SH dipercaya untuk memimpin Partai Golkar di kabupaten OI lima tahun kedepan Periode 2020-2025, dan penunjukan Soeharto dilaksanakan secara aklamasi didukung oleh 15 Pemilik Suara dari 16 total suara yang berhak memilih. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar