Gemilang Terkini

Sabtu, 11 Juli 2020

Tanda Tanya Hilangnya Janda Satu Anak

GELUMBANG, gmjnews.co.id- Pada Senin pagi sekitar pukul 05.30 WIB Amy Destiana pamit dengan orang tuanya untuk mengambil akte cerai di pengadilan agama Muara Enim, setelah diizinkan orang tuanya Amy lalu diantar oleh orang tuanya menggunakan sepeda motor ke simpang empat sukamenang. Setelah di anter orang tuanya langsung pulang ke rumahnya tanpa menunggu Amy.

Menurut Desi Natalia selaku orang tuanya mengatakan kepada awak media bahwa, pada saat itu amy pamit untuk pergi mengambil akte cerai di pengadilan agama Muara Enim, tanpa rasa takut saya antar Amy ke simpang sukamenang terus saya pun langsung pulang ke rumah karena anaknya nangis pada saat saya mengantarkan amy.

"Pada saat itu terakhir mendapat kabar dari  cowoknya menelpon kami sekitar pukul 9.30 wib pak bahwa nomor Amy ini sudah tidak aktif lagi sampai sekarang nomor Amy ini di telpon tidak aktif, mendengar nomor handphone Amy ini tidak aktif kami langsung menuju ke pengadilan agama muara Enim untuk menanyakannya setelah di tanya ternyata Amy belum sampai ke pengadilan," pungkasnya.

Untuk ciri-ciri terakhir Amy ini memakai baju tunik berwarna kuning, tas berwarna hitam, celana putih berbahan dasar, dan mempunyai ciri khas hitam manis berwajah oval, mempunyai tahi lalat di atas alis dan tahi lalat di bawah bibir, tinggi badan kurang lebih 155 cm berat badan 50kg rambut sebahu.

Amy destiana ini mempunyai satu anak bernama khanaya mikayla (1.6) Amy merupakan warga dusun satu sukamenang, kecamatan gelumbang, kabupaten muara Enim.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan bahwa ada warga yang telah melaporkan anaknya hilang, laporan ini telah kami terima pada Sabtu siang (11/07/2020).

"Setelah ada laporan ini potonya akan kami sebar ke polsek-polsek, dan bagi warga yang melihat keberadaannya silahkan hubungi SPKT Gelumbang di nomor handphone 082289256452 atau bisa menghubungi nomor handphone keluarganya dengan nomor handphone 082196654825 atas nama Desi," ujar Kapolsek. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar