Gemilang Terkini

Rabu, 01 Juli 2020

Desa Putak dan Desa Sukajaya Tuntaskan Penyaluran BLT DD Tahap Tiga

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Desa Putak dan Desa Sukajaya Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, hari ini Rabu (1/7/2020) menuntaskan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga.

Berdasarkan pantauan gmjnews.co.id, untuk total pembagian BLT DD di Desa Putak sebanyak 184 Kepala Keluarga (KK), sedangkan untuk di Desa Sukajaya sebanyak 89 KK.

Sementara itu Kepala Desa Putak Albeba, S.Sos yang diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Azwan mengatakan, berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat baik itu dari pihak Babinsa, babinkamtibmas, dan Pemerintahan Desa yang telah membantu terlaksananya pembagian BLT DD tahap ketiga ini.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat menggunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari," Ujar Sekdes.

Terpisah, hal senada juga dikatakan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sukajaya Marzuki, S.Sos mengatakan, berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah hadir dan membantu pembagian BLT DD tahap ketiga ini sehingga berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kebetulan hari ini bertepatan dihari jadi Bhayangkara ke-74 saya mewakili Pemerintahanan Desa dan mewakili warga Desa Sukajaya mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-74 semoga Polri makin jaya dan sesuai dengan motto pada tahun ini, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," Kata Marzuki.

Ditambahkannya, "Saya juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan BLT DD tahap ketiga ini supaya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari" Pungkasnya. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar