Gemilang Terkini

Selasa, 07 Juli 2020

Pertamina field EP ASSET-2 Gelar Sosialisasi dan Syukuran

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Pertamina Field EP ASSET-2  Menggelar Sosialisasi dan Syukuran tajak sumur LBK-2 INF yang berada di desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Senin (06/07/2020) kemarin.

Dirga Andre Siswoyo selaku Prabumulih field manager mengatakan kepada awak media bahwa, untuk keadaan susah sekarang kami selalu dikejar untuk membantu warga dengan pengeboran minyak supaya kebutuhan masyarakat.

"Untuk pengeboran di field limau itu sekarang sekitar 250 barel perhari, untuk dampak pengeboran karena berada di area perkebunan itu sangat minim dan kami juga sudah meminta izin kepada aparat kepolisian dan TNI serta warga setempat," Kata manager field Prabumulih sekaligus membuka acara tersebut.

Ditanya perihal tentang pekerjaan, hasil kami belum tahu dan apabila kami membutuhkan lowongan pekerjaan kami bekerjasama dengan Disnaker, camat dan yang lainnya jika memang kami membutuhkan tenaga kerja.

Selain sosialisasi Pertamina juga memberikan bantuan kepada warga seperti sembako, bantuan restorasi sungai sebesar 15 juta, satu paket handy talkie, bantuan kursi plastik sebanyak 200 kursi.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Didi heryanto, S.Kom dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Pertamina yang membuka lahan pengeboran minyak di wilayah desa Lembak, Kecamatan Lembak.

"Saya mewakili warga juga berharap dengan adanya pengeboran minyak ini semoga kedepannya nanti membantu perekonomian warga sekitar" Ujarnya.

Hadir dalam Sosialisasi dan Syukuran tersebut, Kapolsek Lembak AKP, Desi Azhari, SH, MH, Danramil Gelumbang yang mewakili Batibung Pelda Irwanto, Camat Gelumbang yang di wakili oleh Sekcam, Didi heryanto, S.Kom, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar