Gemilang Terkini

Minggu, 26 Juli 2020

Hj. Farida: Alhamdulillah Dimasa Periode Saya Tidak Ada Temuan Yang Nyeleneh


PALEMBANG, gmjnews.co.id- Dengan dihadiri kurang lebih 50 Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Tokoh Agama, Ormas Pemuda Demokrat Kertapati, Babhinsa, Babhinkamtibnas, Koordinator Kota (Korkot), serta masyarakat setempat.

Pelaksanaan Kegiatan Pembentukan Panitia Bakal Pemilihan Ketua Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang, mengadakan Rembuk Warga Sekaligus melaporkan kegiatan Rutin Setiap Tahunnya, Yang Bertempat di Halaman Kantor Lurah Ogan Baru Sabtu (25/07/2020) kemarin.

"Dengan melakukan pemilihan ketua LKM Secara Demokrasi yang nantinya akan dipilih oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Ketua RT Setempat" Kata Subhan selaku Kepala Korkot yang diwakili Muhammad Nurdiansyah Asisten Bidang Kelembagaan dan Pemberdayaan.

Sementara itu, Hj. Farida selaku ketua LKM Melati yang menjabat selama 3 periode mengatakan Alhamdulillah dalam Beberapa Periode sejak diangkat menjadi Ketua LKM program-program di kelurahan Ogan baru sudah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur, tidak ada temuan dilapangan yang tidak benar atau menyeleweng, seperti halnya di kelurahan-kelurahan lain.

"Saya bekerja dengan menggunakan orientasi keahlian, dalam membuat dan menerapkan kebijakan, dan harus dengan musyawarah untuk mufakat agar kebijakan yang akan diambil nantinya berjalan dengan baik" Katanya. (Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar