Gemilang Terkini

Jumat, 10 Juli 2020

Plt. Bupati Muara Enim Kembali Mengadakan Bunga Desa di Menanti

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Kabupaten Muara Enim H. Juarsah, SH bersama Kepala Dinas yang terkait, kembali mengadakan Bupati ngantor desa (bunga desa) bertempat di kantor desa menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH., S.IK., danramil 404-01 Gelumbang, camat kelekar Fikri Hidayat, S.IP., M.Si., kepala desa menanti Hasim, tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga desa menanti,kecamatan kelekar.

Plt Bupati H. Juarsah mengatakan dalam sambutannya program bunga desa ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemkab Muara Enim sampai ke tingkat desa. Kemudian diharapkan dengan adanya program ini bisa membantu keluh kesah yang ada di desa dan dapat disampaikan sehingga nantinya pembangunan kabupaten Muara Enim merata.

"Iya juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat menanti kecamatan kelekar atas dukungannya didalam mendukung program kerja pemkab muara enim guna mencapai muara enim MERAKYAT," Ungkapnya.

Sementara itu, kepala desa menanti Hasim mengatakan, saya mewakili warga desa menanti mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah berkunjung di desa kami, dengan adanya bunga desa ini kami warga desa menanti sangat mendukung program bunga desa ini guna mencapai muara Enim yang merakyat.

"Adapun untuk desa menanti ini mayoritas pekerja di desa menanti ini adalah petani, untuk ekologi desa menanti seluas 36.662 hektar (ha) , mempunyai enam kadus dan terdiri dua belas RT, untuk jumlah penduduk 765 KK," Ujarnya.

Selesai kata sambutan Plt Bupati memberikan bantuan berupa satu wireles, dua kipas angin, bola voli dua, bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Plt Bupati H Juarsah. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar