Gemilang Terkini

Rabu, 01 Juli 2020

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Gelumbang Gelar Tasyakuran

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74, Polsek Gelumbang menggelar tasyakuran secara sederhana dengan mengadakan yasinan dan potong tumpeng, Rabu (1/7/2020).

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Forpimcam Gelumbang, Camat Kelekar yang mewakili, Camat Muara Belida, Lurah Gelumbang, ibu-ibu ranting bhayangkari Gelumbang dan warga sekitar Polsek Gelumbang.

Dalam sambutannya Kapolsek Gelumbang AKP. Priyatno, SH, S.IK., menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran Hari bhayangkara ke-74 ini.

"Alhamdulillah ditengah menghadapi pandemi covid-19 yang belum berakhir ini kami keluarga besar Polsek Gelumbang masih bisa mengadakan kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-74 dengan mengadakan potong tumpeng dan giat yasinan, rasa syukur terhadap sang maha pencipta tak lupa kami meminta dukungan dan doa kepada tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugas," Ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, "Selain itu, saya juga berharap untuk tidak membakar lahan supaya tidak merusak lingkungan, selain dari karhutla itu jika ada warga yang ingin menyampaikan aspirasi terhadap kepala desa silahkan sampaikan, sesuai dengan aturan dan undang-undang yang ada supaya tidak terjadi keributan di tengah masyarakat," Terangnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sajarudin, S.Pd, M.Si, yang mewakili masyarakat Gelumbang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dan kami siap membantu tugas kepolisian.

Selanjutnya, setelah selesai melakukan giat yasinan bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Gelumbang (KUA) yang mewakili. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar