Gemilang Terkini

Kamis, 16 Juli 2020

Tim Gugus Tugas Covid-19 Berikan Himbauan dan Bagi Masker

GELUMBANG, gmjnews.co.id- Tim Gugus Tugas Covid-19 mengadakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan bagi-bagi masker kepada pengunjung pasar pada Jumat (17/07/2020) siang pukul 11.10 WIB.

Adapun tim sosialisasi gugus tugas covid-19 bersama unsur tripika Gelumbang, kepala UPTD Puskesmas Gelumbang Musadat SKM, camat Gelumbang Syarkowi S.sos., Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK., Danramil 404-01 Gelumbang kapten Arh Mardin SE., Lurah Gelumbang Lismarama warni SE., Dan tokoh masyarakat.

Selain sosialisasi mengenai protokol kesehatan tentang covid-19 tim gugus tugas covid-19 juga memberikan masker secara gratis kepada para pedagang dan para pengunjung pasar

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK memberikan himbauan kepada masyarakat, pengunjung dan para pedagang  untuk jangan berlama-lama di tengah pasar, sebab siapa dan di pakaian manapun virus covid-19 atau biasa di sebut Corona bisa menempel.

"Kalau sudah dapat apa yang di beli langsung pulang jangan lama-lama, segera pulang ke rumah dan langsung ganti pakaian, cuci tangan, bila perlu mandi. Karena kita tidak siapapun yang berkunjung ke pasar ini dan kita tidak tahu di pakaian mana virus itu menempel. maka dari itu marilah jaga kesehatan kita bersama dan demi kebaikan bersama juga," Kata Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan camat Gelumbang Syarkowi S.Sos dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker, untuk kepada para pedagang, masyarakat, dan pengunjung pasar supaya mencuci tangan yang telah disediakan di tempat yang ada.

Danramil 404-01 Gelumbang juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak membawa anak-anaknya saat berbelanja ke pasar. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar