Gemilang Terkini

Selasa, 14 Juli 2020

Sempat Menghilang Satu Pekan Amy Janda Muda Pulang ke Rumahnya

GELUMBANG, gmjnews.co.id- Sempat menghilang selama satu pekan lalu Amy Destiana yang merupakan warga Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pulang ke rumahnya dengan selamat. Setelah menelepon orang tuanya melalui telepon seluler.

Amy destiana ini menelepon orang tuanya pada Senin pagi sekitar pukul 05.35 wib, setelah Amy menelpon bahwa Amy berada di kuningan Cianjur pulau Jawa. Amy destiana yang merupakan janda satu anak yang berusia 22 tahun.

Amy ini sempat hilang pada Senin pagi sekitar pukul 05.30 wib. Amy ini pamit untuk mengambil akte cerai di pengadilan agama muara enim. Amy sempat dinyatakan hilang ketika nomor handphonenya tidak aktif pada Senin siang Senin (06/07/2020).

Menurut Desi selaku orang tuanya mengatakan bahwa pada hari Senin (13/07/2020), Amy menelpon kami bahwa dia berada di kuningan cianjur pulau Jawa. Setelah mendengar kabar baik itu, Desi mengaku pihaknya langsung menghubungi keluarganya untuk menjemput Amy di daerah Kuningan.

Edi (44) orang tua Amy mengatakan, bahwa Amy ini kami jemput di rest area jalan tol Palembang- Lampung 234 pada hari senin. Namun ketika di perjalanan saat kami tanya Amy tidak ngomong satu patah kata apapun kepada kami.

"Begitupun saat di rumah kami tanya juga di tidak mau ngomong apapun kepada kami, dia hanya ingat dengan kami orang tua dan anaknya cuma itu saja yang dia ingat saat ini," pungkas Edi. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar