Gemilang Terkini

Rabu, 01 Juli 2020

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres OI Gelar Syukuran

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Ogan Ilir (OI) diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya acara syukuran.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi memimpin acara syukuran di Aula Patritama Mapolres OI, Rabu (01/07/2020).

Dalam acara tersebut Kapolres OI  melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Personil Polri Nrp termuda dan Nrp tertua serta anggota TNI yang lahir bertepatan pada HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Personil yang mendapatkan penghargaan dari polri yang telah memberikan dedikasi pada masa Pandemi Covid-19, seperti  Personil Polres yang mengungkap kasus dengan cepat dan anggota yang punya inovatif membuat pompa air dari sepeda motor untuk menghadapi Karhutla serta Kapolsek terbaik.  

Dalam amanatnya, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 ini.

“Kami ucapkan terima kasih pada warga yang telah membantu memberikan dedikasi pada penanganan pandemi covid-19 dan Polri khususnya Polres Ogan Ilir akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri” Kata Kapolres OI.

Ditambahkannya, "Saya berharap seluruh anggota Polres Ogan Ilir di hari Bhayangkara ke-74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari” Harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI H. Soeharto, Kajari OI Adi Tyogunawan, Pabung 0402 OKI/ OI Mayor. Inf. Heribertus, Kalapas Tanjung Raja Ramdani Boy, Sekda OI H. Herman, para Asisten Pemkab OI, Ketua Bhayangkari Polres OI Ny. Dena Imam Tarmudi, serta Personil Polres Ogan Ilir. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar