Gemilang Terkini

Senin, 06 Juli 2020

Robby Sugara Jabat Kasat Reskrim Polres OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, SIK, MH hari ini, Senin (06/07/2020) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim. Adapun Jabatan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir yang diserahterimakan dari AKP. Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK kepada AKP. Robby Sugara, SH, MH.

AKP. Robby Sugara sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sumsel selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai kasat Reskrim Polres Ogan Ilir sedangkan AKP. Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagrohjashor Bagwatprers Ro SDM Polda Sumsel.

Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel No: ST/830/VI/KEP/2020 tanggal 19 Juni 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” Kata Kapolres OI.

Ditambahkannya, "Saya juga berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali, pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang" Imbuhnya. (***/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar