Gemilang Terkini

Sabtu, 18 Juli 2020

Dalam Rangka Kampanye Protokol Kesehatan, Polsek Gelumbang Gelar Berbagai Kegiatan

GELUMBANG, gmjnews.co.id- Sesuai Dengan Program Inovasi Polda Sumsel, dalam Rangka Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19, Polsek Gelumbang gelar berbagai macam kegiatan, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan yang dilakukan tersebut diantaranya Himbauan Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Kehidupan Baru di pasar pagi Gelumbang, pembagian 1000 masker di pasar pagi Gelumbang, pembentukan kampung tangkal mang PeDeKa di desa Gumai dan desa sukamenang, pemasangan spanduk protokol covid-19 di pasar pagi Gelumbang, pemasangan poster di mobil dan rumah warga, penyemprotan disinfektan di desa sukamenang, sosialisasi covid-19 dan karhutla di radio 90.2 Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP. Priyatno mengatakan untuk  kegiatan yang dilakukan mulai dari melakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan adaptasi kehidupan baru di Pasar Pagi Gelumbang.

Kegiatan ini dimulai dari desa sukamenang, Gumai, pasar pagi Gelumbang, kecamatan gelumbang, kabupaten muara Enim, sumatera Selatan.

Kegiatan ini di pimpin langsung kapolsek Gelumbang AKP. Priyatno SH SIK., dan didampingi lima belas personel Polsek Gelumbang, camat gelumbang Syarkowi S.Sos., Satpol PP., Danramil 404-01 gelumbang kapten Arh Mardin SE bersama sepuluh personel koramil gelumbang.

Kegiatan ini di hadiri kepala Puskesmas gelumbang, Musadat SKM., Masyarakat desa sukamenang, desa Gumai, dak kelurahan gelumbang, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim, sumatera selatan. (Nil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar