Gemilang Terkini

Selasa, 14 Juli 2020

Alumni AKABRI ‘89 Bagi Sembako Di Lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1989 memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang terkena langsung imbas Pandemi Covid-19. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., bersama alumni AKABRI 89 di saat mendampingi kunjungan Ketua Tim Wasev TMMD Ke-108 TA 2020 Brigjen TNI Mochammad Hasan di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (14/07/2020).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos. mewakili AKABRI 89 menyampaikan, bahwa penyaluran paket sembako ini diberikan secara langsung, agar tepat sasaran, khususnya kepada warga di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) maupun Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Dan ini sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri Alumni AKABRI tahun 1989 untuk mengabdi kepada rakyat

 “Bakti sosial ini dilakukan di seluruh Indonesia dan sudah dimulai sejak tanggal 7 Juli oleh Ketua Altar 89 Mayjen TNI Rudianto dan Kabaharkam, Komjen Pol Agus Andrianto. Khusus di wilayah Sumsel baru bisa dilakukan hari ini”, katanya.

Dalam satu paket sembako, sambung Jenderal Bintang Satu ini, merupakan kebutuhan sehari-hari terdiri dari beras, gula, minyak sayur, tepung terigu, mie instan dan teh. Rencananya, paket sembako akan disalurkan kepada kaum dhuafa, pondok pesantren serta warga prasejahtear yang terdampak Covid-19. Ia berharap dengan bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona.

“Mudah-mudahan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, dan harapan kita pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, dan aktivitas masyarakat kembali pulih tentunya ekonomi juga kembali baik, kami tetap jaga solidaritas dengan masyarakat”, pungkasnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar