Gemilang Terkini

Kamis, 30 Juli 2020

Rapid Tes Untuk Panitia Qurban


GMJNews.co.id- Menjelang hari raya Idul Adha berbagai persiapan telah rumah zakat lakukan. Pemeriksaan dan pemeliharaan hewan telah dilakukan setiap hari oleh tim medis hewan rumah zakat demi menjaga kesehatan calon hewan qurban hingga hari H.

Menurut Medi media relations rumah zakat pemeriksaan Kesehatan dan keamanan hewan qurban rumah zakat memberikan hewan qurban terbaik bagi para pequrban. 

“Tidak hanya para hewan yang diperiksa dalam rangka memenuhi standar kesehatan, hari ini (Kamis, 30/07) kami melakukan rapid tes kepada 253 orang calon panitia yang akan bertugas dalam proses pengelolaan Superqurban anda. Dari para Juleha (Juru Sembelih Halal) hingga para pengantar daging”, ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Rapid tes petugas ini demi keamanan hewan qurban. Selain itu Rumah Zakat masih menerima qurban dari pequrban hingga hari ke tiga tasyrik 13 Zulhijah atau senin 03 Agustus jam 12 siang.  Untuk kemudahan donasi qurban bisa melalui website linktr.ee/rumahzakatpalembang.

“Do’akan kami, agar selalu diberikan kelancaran dalam segala proses pelaksanaannya dan Allah berikan kekuatan kepada kami untuk terus melakukan yang terbaik untuk anda”, tukasnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar