Gemilang Terkini

Minggu, 05 Juli 2020

Dansatgas Cek Progres Sasaran Fisik TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Memasuki hari keenam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0402/OKI di Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara, semua sasaran fisik tengah dalam pengerjaan. Untuk memastikan sasaran mencapai progres, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Czi Zamroni, S.Sos. pun mengecek langsung ke lokasi renovasi Masjid Nurul Qalbi di Desa Pulau negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (05/07/2020).

“Hari ini kami mengecek progres pekerjaan renovasi Masjid Nurul Qalbi dan pembuatan jalan penghubung di lokasi TMMD,” Kata Letkol Zamroni.

Pengecekan sasaran fisik TMMD ke-108 ini didampingi Kapten Inf Mukhtar selaku Dan SSK, Dansatgas pun memberi arahan dan memerintahkan agar pengerjaan dan penempatan personel Satgas TMMD serta warga dan penggunaan sarana prasarana disesuaikan dengan tingkat pekerjaan yang harus dikerjakan.

Letkol Czi Zamroni, S.Sos menegaskan perlu memberikan arahan kepada anak buahnya mengingat pelaksanaan TMMD sudah berjalan hampir seminggu. Terlebih pihaknya diberi tanggungjawab untuk merampungkan seluruh sasaran fisik dan juga nonfisik sesuai target waktu yang sudah ditentukan. “Ini perkembangan yang bagus, insyaallah semua program sasaran fisik sudah bisa diselesaikan tepat waktu”, ungkap Dandim.

Selaku Dansatgas, Dandim menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD. Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. “Walaupun di lokasi pelaksanaan TMMD saat ini aman dari Covid-19, kita tetap waspada dan laksanakan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, ujarnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar