Gemilang Terkini

Rabu, 20 November 2019

Polres OI Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pampilkades Serentak

OGAN ILIR, gmjnews.com- Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir (OI) melaksanakan Apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa di Ogan Ilir, Rabu (20/11/2019) kemarin dihalaman Mapolres OI.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk MH dalam amanatnya mengatakan, dari seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir
Untuk menjaga dan sikap pengelolaan  diri agar tidak ada lengserkan dalam dunia politik.

Dan pelaksanaan pemungutan suara di TPS nanti sampai rekap perolehan suara kades terpilih dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Tugas pengamanan agar ada pengertian berbagai pihak khususnya masyarakat agar tidak terjadi konflik yang dapat merugikan kita semua.
Disamping itu, potensi kerawanan menjadi perhatian bersama antara lain kegiatan pemungutan suara di TPS-TPS, dan pengawalan rekap suara sampai saat nantinya kepala desa terpilih tentunya diperlukan pengamanan.

Peran penyekenggara baik tingkat desa dan  tingkat kecamatan sebagai unsur pengawas Pilkades harus dapat bekerjasama dan mendapat dukungan dari pihak lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah OI H Herman, Kadis PMD Trisno Pilhaq, unsur TNI, unsur Forkopinda para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar