Gemilang Terkini

Senin, 04 November 2019

Ilyas Panji Alam Ambil Formulir dan Kembalikan Fomulir di Tiga Parpol

OGAN ILIR, gmjnews.com- Bupati Ogan Ilir incumbent HM. Ilyas Panji Alam hari ini, Senin (4/11/2019) mengambil dan juga menyerahkan formulir di tiga partai politik (parpol).  Ilyas Panji Alam didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Wahyudi ST dan anggota Fraksi PDI Perjuangan serta pengurus dan simpatisan ini pertama  menuju kantor  DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Ogan Ilir untuk mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Balonbup) OI dan langsung diterima langsung ketua DPC PKB OI  M. Nahrowi beserta pengurus partai.

Dalam Sambutannya, M Nahrowi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ilyas Panji Alam yang telah mengkonfirmasi untuk datang ke DPC PKB OI.

“Ada 7 kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak, melalui DPP PKB sebagai pengurus DPC PKB membuka pada siapapun untuk bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil bupati Ogan Ilir. DPC PKB  buka mulai tanggal 23 Oktober hingga 9 November 2019” Katanya.
Ilyas Panji Alam dalam pidato pembukanya  menyampaikan, dirinya di ibaratkan pengantin, dirinya adalah pengantin pria yang akan melamar untuk mendapat  pendamping dari di PKB.

“Kalau diibaratkan Pengantin, Saya adalah pengantin pria yang datang melamar untuk mendapatkan pendamping yakni pendamping dari PKB” Ujarnya

Dijelaskannya, “Mudah-mudahan dengan niat baik tulus ikhlas membangun Kabupaten Ogan Ilir, dan Partai politik mendukung saya sebagai calon Bupati. Tentu saja dalam pencalonan ini harus optimis, karena kita telah berbuat dan kita serahkan pada masyarakat untuk menilai” Harapnya.

Disinggung apakah sudah punya calon wakil Bupati, Ilyas Panji Alam mengatakan untuk wakil Bupati itu kewenangan parpol koalisi nanti menentukan siapa berpasangan dengan dirinya.

"Saya juga terbuka, dan saya bisa berpasangan dengan siapa saja. Saya ingin menang, dan melanjutkan periode kedua melanjutkan pembangunan di kabupaten Ogan Ilir ini. Mohon doanya" Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, mengatakan bahwa maksud dan tujuannya ke kantor DPC PKB OI guna menyampaikan, keluarga besar DPC PDI Perjiangan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas sambutannya.

“Ketika sampai dikantor DPC PKB terasa sampai dikantor sendiri. Karena kata Soekarno ketika Nasionalis  bergandengan dengan NU insya Allah NKRI akan jaya. PKB adalah titisan NU dan PDI Perjuangan adalah PNI. Jadi kita ini punya ikatan emosional yang sangat tinggi. Alhamdulillah pada Pilpres tadi kita unggul dengan baik” Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Dan tujuan ke DPC PKB dengan membawa kader terbaik PDI Perjungan untuk berpasangan dengan PKB berkoalisi berdiri sama tinggi duduk sama rendah dengan seluruh partai koalisi Ogan Ilir untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir. Dan kami siap berpasangan dengan salah satu kader terbaik PKB," Ungkapnya.
Usai mengambil formulir di kantor DPC PKB OI, Ilyas Panji Alam dan rombongan bertolak menuju kantor DPD Perindo dan diterima langsung oleh ketua DPD Perindo OI Haryara Kosarni SE beserta pengurus partai.

Kemudian usai mengambil formulir di DPD Perindo OI, Ilyas Panji Alam dan rombongam kemudian menyambangi kantor DPC Hanura untuk mengembalikan berkas Balonbup OI. Sesampainya disana, Bupati Incumbent OI dan rombongan disambut oleh Sekretaris DPC Hanura H Firdaus beserta segenap pengurus partai. (Gheka/Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar