Gemilang Terkini

Selasa, 12 November 2019

Lepas Atlit OI Berlaga di Porprov Prabumulih, Ini Kata Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Puluhan Atlet yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berasal dari berbagai cabang olahraga, dan akan berlaga di Porprov XII di Prabumulih, hari ini Selasa (12/11/2019) resmi dilepas dan diberangkatkan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Acara pelepasan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai, Indralaya yang dihadiri oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal beserta pengurus KONI Sumsel lainnya, Ketua KONI OI Jauhari, Sekda OI H Herman, Asisten I A Rahman Rosyidi, Asisten II Muhsin Abdullah,  sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, camat se OI dan ketua dan pengurus Cabor serta para atlet.
Sebelum pelaksanaan pelepasan atlet OI tersebut, yakni dilakukan dahulu Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OI.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam berpesan kepada para pengurus KONI OI periode 2019-2023 untuk meneruskan prestasi yang sudah ditorehkan oleh pengurus sebelumnya, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Pengurus yang baru dilantik harus kerja keras dalam meningkatkan prestasi olahraga di OI. Dan untuk meningkatkan prestasi seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga, KONI harus terus mengadakan perlombaan untuk mengasah kemampuan dan skill seluruh atlet" Katanya.

Ditambahkannya, “Pengurus cabor harus mengadakan perlombaan dan hendaknya KONI OI harus bekerjasama dengan Unsri,” tutur Bupati OI.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat bertanding dan junjung sportifitas untuk mengharumkan nama Kabupaten OI ditingkat provinsi.

“Bagi atlet yang meraih prestasi, Pemkab OI telah menyediakan bonus,” Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar