Gemilang Terkini

Jumat, 01 November 2019

Ambil Formulir BalonBup OI, Ini Kata Ilyas Panji Alam

OGAN ILIR, gmjnews.com- Didampingi Ratusan Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan, hari ini Jum'at (1/11/2019) HM. Ilyas Panji Alam yang merupakan Bakal Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Petahana mengembalikan dan juga mengambil formulir berkas pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati (BalonBup) OI.

Diawali dengan Pengembalian Berkas Bakal Calon Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Golkar dan langsung diterima oleh ketua DPD Partai Golkar H. Endang PU Ishak.
Selanjutnya, HM. Ilyas Panji Alam mengambil formulir Bakal Calon Bupati OI ke kantor DPC partai Hanura, dan yang terakhir mengambil formulir ke DPC partai Gerindra OI yang diterima dengan hangat langsung oleh Ketua DPC Gerindra Firmansyah.

Wahyudi, ST yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan OI dalam sambutannya menjelaskan tujuan kehadiran mereka di tiga parpol berbeda pada hari ini, adalah untuk mendampingi dan menghantarkan HM. Ilyas Panji Alam yang merupakan kader terbaik PDI Perjuangan untuk diusung kembali maju pada Pilkada OI 2020, dengan melakukan pendaftaran bakal calon bupati di setiap parpol yang membuka penjaringan.

"Kita akan mengikuti seluruh mekanisme yang ada di masing-masing Parpol karena itu kita juga mengajak dan berharap seluruh partai nantinya dapat bergandengan tangan bersama mendukung pencalonan HM Ilyas Panji Alam untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Beliau sebagai Bupati OI periode 2020-2024," Kata Wahyudi ST yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OI.
Sementara itu, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa dirinya akan mendaftarkan diri di seluruh partai politik yang membuka penjaringan kandidat calon bupati OI untuk Pilkada nanti.

"Insya Allah dan yakinlah seluruh partai politik yang berkoalisi nanti tanpa terkecuali dan tanpa dibeda-bedakan akan bergandengan bersama menuju kemenangan yang sudah didepan mata sesuai dengan harapan kita, seperti pribahasa berdiri sama tinggi duduk sama rendah," Katanya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar