Gemilang Terkini

Senin, 11 November 2019

Ketua BPC HIPMI OI Sadra Nugraha Sebar Virus Wirausaha Kesekolah

OGAN ILIR, gmjnews.com- Sebagai ketua BPC HIPMI Ogan Ilir yang baru kedepan kita akan tetap melanjutkan program-program dari kepemimpinan Aikom Marshal. Yang sudah terlaksana dan kita tambah lagi intensitasnya dan yang belum terlaksana akan kita laksanakan dengam sesingkat-singkatnya. Untuk kedepan HIPMI Ogan Ilir dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Demikian dikemukakan Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir yang baru terpilih periode 2019-2022 Nadra Nugraha. Usai melaksanakan rapat Muscab BPC HIPMI OI di Hotel Ilaya Indralaya. Senin (11/11/2019).

Disinggung program roadshow ke sekolah-sekolah Sadra Nugraha mengatakan, kegiatan tersebut tentu melihat sejauh mana respon dari sekolah-sekolahnya.

"Yang pasti kita akan menggandeng Dinas pendidikan, dan meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," Katanya.

Ditambahkannya, "Untuk UMKM juga menjadi perhatian kita, akan kita dukung lagi, kita kembangkan. Dan kita lihat sektor-sektor yang berpotensi akan kita dorong lagi kedepan" Pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama ketua BPC HIPMI yang telah selesai masa tugasnya Aikom Marshal kepada awak media mengatakan, dirinya sangat yakin dibawah kepemimpinan Sadra Nugraha BPC HIPMI OI lebih baik lagi dari sekarang. Lebih maju lagi, program-programnya lebih dahsyat.

"HIPMI OI dibawah kepemimpinan Sadra Nugraha ini lebih maju lagi. BPC HIPMI OI akan menyebarkan virus-virus kewirausahaan ke kalangan masyarakat dan mahasiswa, karena dengan adanya pengusaha yang terus berkembang tentu meningkatkan penyerapan tenaga kerja dan tentu akan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Ogan Ilir" Pungkasnya. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar