Gemilang Terkini

Senin, 11 November 2019

Ovi-Panca dan Ardani Optimis Didukung Semua Partai

OGAN ILIR, gmjnews.com- Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (Ovi) dan Panca Wijaya Akbar Mawardi (Panca) yang merupakan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Ogan Ilir (OI) serta Ardani yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Bupati OI, mengembalikan Formulir di Partai Perindo dan Partai Berkarya, Senin Siang (11/11/2019).

Tercatat hingga hingga saat ini setidaknya sudah ada 9 partai yang sudah dilamar oleh kedua putra Mawardi Yahya tersebut, yakni Partai Golkar, Nasdem, PPP, PAN, Gerindra, Hanura, PKB dan terakhir Partai Perindo dan Berkarya.

Panca Wijaya Akbar mengatakan dirinya bersama saudaranya Ahmad Wazir Noviadi sangat optimis didukung semua partai, pasalnya visi dan misi antara dirinya dan partai yang dilamar, sejalan, yakni mengembalikan Ogan Ilir Bangkit agar supaya lebih maju dari daerah lainnya.

“Kita harus optimis didukung semua partai, namun meskipun demikian, keputusan akhir diserahkan kepada masyarakat dan DPP semua partai.”Katanya.

Ditambahkannya, “Saat ini pembangunan Ogan Ilir sedikit melambat, dengan dilatarbelakangi hal tersebut, dirinya beserta saudaranya mewakafkan diri untuk maju di Pilkada OI, dengan membawa semangat perubahan untuk membenahi Ogan Ilir diseluruh aspek, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemerintahan.”Imbuhnya. (Red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar